Thursday, October 09, 2008

resep 'bunda'

ngomong-ngomong tentang resep..aku nemu resep enak di sini.

awalnya aku mau nih kenalan ama orangnya, keliatannya baek, mana perhatian banget ama anak2nya.
trus, 1 lagi, dia tinggal di spore...
sempet tinggal di spore, tepatnya...

cukup aktif ngupdate blog, sampe pada 1 tanggal tertentu...di taon 2006, tiba2 kegiatan itu terhenti.

bukan karena dia males, bukan karena dia ga suka masak lagi, bukan karena dia ga suka share lagi.
tapi karena dia sudah meninggal.


waktu aku tahu 'bunda' - org yang suka menulis resep ini meninggal..
i feel sorry about her

tapi kemudian di satu sisi
aku menemukan sebuah sisi baek dr penemuanku terhadap blog 'bunda'

'bunda' meninggalkan warisannya di blognya buat kita
'bunda' meninggalkan kenangan tentang dirinya di situ
'bunda' meninggalkan dirinya disana untuk dikenang dan dikenal oleh orang lain

bgmn dengan kita yg masih hidup?
apakah warisan yang mau kita tinggalkan buat mereka yang nantinya kita tinggalkan

for me, i want others feel blessed to be around me.
dan aku akan menetapkan goalku dr sekarang...
i will share what ever i have with u from today onwards

hehe

gbu,
ruth


2 comments:

  1. Anonymous4:07 PM

    tau drmn c..bunda meninggal? hiks T.T.....ikut sedih juga...dan ikut suka juga liat blognya :)

    ReplyDelete
  2. tau dr komen2 nya temen2nya bunda...

    :)

    ReplyDelete

feel free to have a say ^^