Thursday, October 16, 2008

Chatting

Hari itu
sebuah bunyi
sebuah window
tiba-tiba muncul
dan ada sapaan disitu

sungguh
aku cuman mau berteman
aku ga mau lebih
dan aku ga mau
sungguh

aku berusaha menjelaskan
dengan sopan
dengan sabar

tapi kau
memaksa
dan memaksa
meminta aku untuk jadi
lebih dari sekedar teman
bahkan ketika kau tahu
aku telah komit pada seseorang

tidak
bukan karena aku tidak mau
bukan karena aku sombong
bukan juga karena aku rasis
tapi emang pada dasarnya aku tidak mau sembarang memutuskan

meskipun ya juga
aku sudah memutuskan untuk tidak berteman dekat pada awalnya
apalagi bila aku tidak kenal

aku pemilih?
ya.
emang

hehe

sori
aku bukan wanita gampangan
yang dengan gampangnya jatuh cinta

sori
aku bukan wanita gampangan
yang bisa dengan semudah itu kau ajak melanglang buana

kalo kau mau berteman
ayo..berteman
tapi kalo kamu mau lebih dari itu
maaf

juz want to make a friend for now,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^