Thursday, October 23, 2008

percakapan yang mengambang

sebenernya hanya sebuah perbincangan biasa
tapi ntah kenapa itu mengarahkan aku kepada sebuah pemikiran yang tidak biasa

aku tiba2 terdiam
hanya karena tulisan sederhana yang kau ketik
"pulanglah..semua merindukanmu"

orang-orang yang kurindukan
orang-orang yang merindukanku
apakah semuanya itu nyata
ataukah hanya sekedar basa-basi
sekedar untuk menyenangkanku

aku merasa bias
dalam sebuah kungkungan yang tak pasti
apakah kalian masi menyambut kepulanganku nantinya
karena hubungan itu perlu dibangun
hubungan itu perlu komitmen

apakah nantinya kita masi bisa bercakap-cakap dengan nyaman
sementara lingkungan kita telah jauh berbeda

dulu
dengan polosnya aku akan bilang
"aku tidak akan lupa dan tidak akan pernah berubah"

namun nyatanya
waktu merubah aku
waktu merubah kamu
waktu merubah kita

mungkin kamu masi merasa sama
mungkin aku pula merasa sama

tapi nyatanya
cerita yang membentuk kita berbeda
percakapan kita berbeda
gurau dan tawa kita berbeda

aku tidak bisa lagi tertawa pada hal yang sama denganmu
kau juga tidak lagi bisa tertawa pada hal yang sama

apa yang kuceritakan, engkau tak mengerti
apa yang kamu ceritakan, aku pula tak paham

aku masi sayang kalian
dan aku tahu kalian juga sayang aku
tapi entah kenapa
aku merasa jarak kita makin menjauh...


ruth
*juz want to live in Your calling*

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^