Wednesday, October 08, 2008

Jadi kayak gitu?

Kenapa aku selalu ga rela
ketika orang yang aku sayangi
tidak mendapatkan apa yang *menurutku* sepadan dengannya?

Apakah ternyata aku tidak sesederhana yang aku pikirkan
Apakah ternyata aku sebegitu sombongnya
Apakah ternyata aku suka men-judge orang hanya karena beberapa kali lihat

Tapi hatiku sakit
Tapi hatiku tidak rela

Apakah tidak boleh aku berharap kau dapat yang terbaik
Apakah tidak boleh aku berdoa kau dapat yg sepadan

Buat aku, bukan karena aku
tapi karena aku tidak rela
pada akhirnya kamu tidak bahagia
Aku ingin rencanaNYA dlm hidupmu digenapi
dan kau hidup bahagia

Aku tidak tahu
apakah bila aku ada di posisimu
apakah aku juga bertahan
apakah aku juga akan keras kepala
mempertahankan apa yang sulit dipertahankan

mungkin...
karena cinta itu bodoh
mungkin...
karena aku sama keras kepalanya denganmu

tapi kita hidup bukan semata-mata karena cinta yang bodoh
ada tujuan di balik masing-masing hidup kita
hidup bukan semata-mata karena cinta semu
tapi karena Tuhan punya tujuan buat hidupmu, sayang...

relakan apa yang harus direlakan
lepaskan apa yang harus dilepaskan
supaya kamu dapat melihat dunia yang lain
supaya kamu dapat melihat dunia luar

aku hanya berdoa
supaya kamu bisa tahu
apa yang jadi tujuan hidupmu

ps: Pa, plis..berikan yang terbaik buat dia..PLIS....PLIS.....aku tahu aku ga mungkin bisa memaksakan kehendakku dalam kehidupan org laen, tapi Pa, plis...jadikan kehendakMU....

gbu,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^