Tuesday, August 12, 2008

A & S yang tak terpisahkan

Tahu ngga...

dalam perjalanan hidupku, ada banyak A yang datang di dalam hidupku.


yang pertama adalah A yang paling setia dan paling sayang ama aku.

Ia telah muncul bahkan semenjak aku belum dilahirkan, dan sudah sayang ama aku, dan sampe selama-lamanya dan selama-lamanya Ia akan tetep sayang ama aku. Ia selalu dapat menemukan aku, bahkan ketika aku bersembunyi di tempat yang paling gelap sekalipun. Aku heran. Dia selalu bisa tahu aku ada dimana, dan selalu tahu, apa yang ada di benak maupun perasaanku.

A yang kedua, muncul pas aku SMP..hoho..masi kecil gitu rasae kalo dipikir2 sekarang.
A2 suka banget maen basket. Dia, ga terlalu ganteng, badannya agak sedikit gede..tapi aku suka. Dia wangi. haha... kalo pas pulang dari sekolah, dia selalu nggodai orang gitu...hehe...tapi dia beda kepercayaan ma aku. Terakhir ketemu pas taon lalu kali ya.. dia sekarang mengelola toko. Eh, tapi tetap tampan dan wangi haha... *ini anak pertama bilangnya ga ganteng, skrg tampan..haha..*

A yang ketiga, muncul pas aku SMA. Dia adalah orang yg pertama kali "nembak" aku, dan aku ga nyangka. Soalnya dia ini termasuk temen baekku. Aku suka ama dia sbg temen. Tapi untuk lebih dr temen? Aku harus berpikir dan berpikir. After a month...trus akirnya aku bilang "iya". So, he was my first boyfriend.
Tapi, karena aku sendiri ga pernah yakin, akhirnya aku putus dengan si A3. Oya, btw, A3 ini udah married..sayang banget aku pas dah di spore..jadi ga isa dtg ke nikahnya dia..hukhuk....pdhl pengen liat istrinya.. :D istrinya cakep lho...hehe...

Oya, benernya ada juga A tiga setengah. hoho.. males ngganti udahan.. *ini revised edition, hehe* A3.5 ini adalah sahabatku. sahabat deketku. kita maen voli bareng...hoho...aku inget, pas lomba, aku serve bola dan "woooshhh"... bola dengan indahnya mendarat di punggungnya...duhkah..sakit banget pastinya. maap ya...
hehe....sempet aku menjauh dari dia...tapi akirnya, kita berbaikan lagi. sampe skarang, *udah jarang sih*, tapi kita masi pigi bareng. Kadang masi cerita-cerita hal2 pribadi kalo pas ketemu...hoho... she's a great woman though...

*end of revised*


A yang keempat, muncul pas aku kuliah. Dia pria yang baek. tapi.. bukan tipeku. Setelah berteman selama kurang lebih 4-6 bulan, akirnya jadian juga. :">. Sayang lho ama dia. trus karena suatu masalah, setelah jalan sekitar 2 taonan, akirnya kami putus. Tapi kami masi bersahabat sampe sekarang. Hehe. Bentar lagi juga dia mau kesini. Dolan. Tapi ama dia udah bener2 sayang sebagai sahabat dan saudara. Aku tahu sekarang, perbedaan sayang antara saudara dan kekasih. hehe..


Beberapa hari yang lalu cecenya sempet sakit, dan ga tau napa, tiba-tiba aku jadi sedih banget..tapi justru dari sini aku tahu. aku dah nganggep mereka sebagai bagian dari keluargaku sendiri.
Aku belajar banyak dari keluarganya A4 ini. Belajar tentang arti sebuah keluarga, tentang how to be firm, tentang memberi dan banyak lagi. Dia dan keluarganya telah menjadi berkat buat kehidupanku. Sekalipun sebenernya aku juga udah jarang hubungan ama mereka, tp masi bisa nyambung lah pas ngobrol ama mereka. hehe....

*revised edition lagi*

A 4.5. kenal karena aku harus jadi tutornya. hoho. very2 GREAT woman. she's published her own book. *ngirii..hahaha* sampe sekarang kita masi kontak2 an...meskipun jarak telah terpisah begitu jauh...hoho...
tapi kalo ada hal2 penting apa, kita masi saling share...
luv u sis

*end of revised*

A yang kelima, hadir ketika aku bekerja. Humppp...ternyata dalam tiap sesi kehidupanku ada A-A yang datang dan pergi. A5. Dia baek tapi dia ga pernah yakin untuk ada bersama-sama dengan aku. Dia sempet deket ama aku. Tapi sekarang dia memutuskan untuk putus hubungan. Dia memutuskan untuk pergi dari kehidupanku. btw, ini satu2 nya A yang cukup deket dan kemudian hubungannya menjadi tidak baek. tidak seperti A-A yang lain. :D tapi aku sih tetep berharap, suatu saat kami bisa deket lagi.. abis..dia dah kayak sodara sendiri *lebih deket dari sodara bahkan*. Jadinya sekarang ini, aku kayak lg "dibuang" ama sodaraku sendiri...

jadi doain ya, spy hubungan kami membaik..sama seperti A-A lain yg pernah muncul dalam hidupku..hehe


Oya...ada satu lagi A yang muncul. A ke enam. A6 ini muncul pas aku di spore. temen lama pas sma dan kuliah. tapi baru bener2 deket pas di spore. haha. dan kami mulai berbisnis bersama. hahaha....


Ooh...aku emang ga isa lepas dari inisial A&S.
hahaha

gbu all,

ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^