Monday, September 15, 2008

for my dearest(s) - in indonesian

ketika kaki tak lagi mengayun
tangan tak lagi melambai
tercekat suara tanpa teriak
bahkan mimpi tak lagi terlintas

adakah kau disana
adakah aku disitu
adakah dia disana

ketika perasaan telah akan terbang
ketika hati telah akan dikosongkan
kenapa harus ada sapa
kenapa harus ada tanya

sungguh!
aku sudah tidak punya apa-apa

tidakkah bisa kalian beri aku kebebasan?
atokah aku yg tidak dapat membebaskan kalian?

kenapa sih?
aku mau ditangkap olehnya
aku mau disenangkan olehnya
apakah itu juga salah?
kenapa kalian harus menyalahkanku disaat aku hanya bermimpi
apakah mimpi itu salah
kalo itu salah
kenapa Tuhan ajar aku tuk bermimpi

kenapa kalian begitu tidak bisanya membebaskanku?

duhkah...
aku sebel kalo kalian seperti itu!

tapi...
buat aku
^^
hidupku adalah hidupNya
so, i will live for Him alone
don't ever blame me for this.
sebel sungguh ama kalian.
i knew u luv me. but still i dont like the way you treat me.
i knew that i'm stubborn. but don't treat me like that. *see how much stubborn i am.. :D*

hmm.... however, i luv u still. hehe.
thanks for your care
thanks for still being by my side even if i shout at u. haha
thanks for still being by my side eventhough u've known how stubborn i am...hahaha
and thanks for hearing my cry
it's really a blessing for me to know u

gbu,
ruth
in the midz of meditations

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^