Thursday, September 18, 2008

banyak kerjaan ato ga ada kerjaan

haha...


ini lagi banyak kerjaan, tapi kalo pas banyak kerjaan gini, bawaannya nganggur.

btw, kmrn aku sempet di-'kerjain' nih ama temen kantor aku.

Selasa, sehabis mengundurkan diri, dia bilang kalo kita bakalan ada meeting hari rabu pk 12.30 dengan club2 yang lain di Punggol.

Rabu, setelah menyelesaikan printing, aku bergegas lari ke Chinatown MRT - menuju ke Punggol MRT. Perjalanan ini memakan waktu selama 26 menit. Selama perjalanan itu, aku berusaha menyelesaikan desain voucher ku. hmm...such a hardworking girl, still working at MRT ha.... ^^

Setibanya di situ, pk 11.55. Hmmm..shuttle bus ke arah MCC udah pergi keliatannya. Jadi aku dengan santainya berjalan ke arah toilet sebelum menunggu taxi di tempat penantian. *nb: kalo mau nyari taxi di punggol mrt ini agak susah. jarang banget ada yg stand by T_T*

Pas lagi berjalan ke arah taxi stand, tiba2 aku melihat mobil yg mirip shuttle ke MCC. "Wow, i am so blessed". haha, akirnya ga perlu nunggu taxi. hehe. dengan riang gembira, aku melihat jam. fiuuh, masih keburu. ntar sampe MCC jam stgh 1 kurang.

Pk 12:18. Tiba di MCC
Melihat ke arah front-desk, aku tidak menemukan sosok rekan kerjaku. Hmm, kemana dia?
Segera kuambil hp dr tasku, dan kutelp dia.

S: "Hallo, xxx, where are u?"
X: "Hallo, actually i am on my way back to the office"
S: "O..ok..so,you're on the way back to the o..off.. WAIT...what office are you meant? Is it our office at Chinatown?"
X: "Yes, i am on the way back to the office."
S: gelisah...gelisah...ditambah sedikit gemes... "Then, how's the meeting?"
X: "Oo, suddenly, it cancelled in the last minute."
S: "Then, why don't you call me to tell me that the meeting was cancelled?"
X: "Oh, yes, i forget."
X: continued.. "I thought you won't be come because you were not coming at 11."
S: "So, i though i have to go, starting from 11. Ok. Never mind. Bye. God bless"

Duhkah, kok bisa ada orang kayak dia. gebleg.
Bahkan untuk ngomong, "maaf, aku salah." itu aja ga bisa. tambah nyari alasan, "aku pikir kamu ga datang. udah jam 11 kamu belum juga muncul, jadi aku pikir kamu ga datang."

Emangnya kalo aku ga datang, aku diem2 aja. aku pasti sms kamu toh. Dasar. >:P

Akhirnya, aku langsung balik lagi, menggunakan shuttle bus yg sama, dan driver yg sama. hoho..paling pikir si sopir, "gila bener, cewek ini kurang kerjaan kali ya. jauh2 ke punggol-mcc, cmn turun 15 menit doang, liat notice board, trus kembali lagi ke punggol mrt." hahahaha...

Aku ga marah2 banget sih. Cuman kesel aja harus wasting time for 1 hour for nothing. Hmm, namae wasting time ya for nothing ya...haha..

yah, itulah sekelumit kisah hidup di spore...

duhkah spore spore....why do u have to be so complicated?

hehehehe

kalo katanya alb**t, dikerjain sebelum resign..haha



gbu all,
ruth
enjoying the working time



No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^