Wednesday, July 16, 2008

ndableg ndableg ndableg

napa sih dengan kamu?
dasar..
ga tau malu
udah dibilang juga berkali-kali supaya ga dateng kemari
kenapa masi pengen datang lagi sih...

huhkah...
kesel tau ngga...
males lama-lama ngeladeni kamu
aku ga bakal ngasih kamu harapan
aku ga bakalan ngasih kamu ikan lagi...
tahu ngga...

sana pergi..hushh...

hmmm

tuan
bukannya aku mau dateng lagi..
ngga...
aku diam disini kok..
diam jauh dari tempatmu

aku ga akan mengetuk pintu rumahmu
aku ga akan mengganggu tempat kediamanmu
aku ga akan mengganggu ketentraman dan kedamaian yang menghinggapi keluargamu
ngga....

*duh kah, kayak yang merusak rumah tangga orang wae..hahaha*

aku akan diam disini.

kalo pun aku berharap, bukan berarti karena aku mau mengintimidasi kamu.

bukan.
sama sekali bukan.
dan sekali kali tidak akan.

cuman karena, aku ga bisa hidup tanpa harapan.
that's all

paling ga tuan...
ada tujuan yang sedang aku jalani
ntah suatu saat tujuan itu membelokkan aku
ato ntah tujuan itu sudah benar adanya
tapi, aku mau hidup dengan sebuah harapan

hehe

dasar ndableg..dodol...ga tau diri...

biarin, toh aku ga ngganggu tuan wek....

.....
dan larilah kucing itu ke tempat kediamannya
.....

hehe

gbu,
ruth

*iki sebenere apa sih??? haha....*


No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^