Tuesday, July 15, 2008

about what i called a HOPE

hehe...

tahu ngga, aku ga akan pernah berhenti berharap.
napa?
karena tiap kali aku pengen berhenti berharap, Tuhan selalu ingatkan bahwa masih ada pengharapan.
Hari depan itu pasti, dan harapan akan selalu ada.

Jadi, sekalipun mungkin saat ini pintu itu tertutup..
aku percaya pintu itu bukan ditutup dengan kejamnya.
pintu itu ditutup, hanya karena saat ini bukanlah saat yang tepat
mata ini akan terus tertuju pada satu tujuan yang pasti dan akan tetap berharap

maaf kalo menurut kalian aku ini 'bandel', 'ndableg', dan berbagai macam kosakata lainnya

hehe
mungkin..

tapi aku ga pengen berhenti berharap

kenapa?

karena Tuhan ku adalah Tuhan yang penuh dengan harapan...
Dia yang ngajar aku untuk terus bergantung dan berharap kepadaNya

dan harapan itulah yang membuat aku,
seorang gadis kecil ini
bisa hidup
bisa bertahan
bisa tetep berdiri
dan bisa menghadapi kerasnya hidup ini

sampai detik ini

so, jangan pernah membuat aku berhenti berharap...


luv u all
gbu,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^