Wednesday, July 16, 2008

di city hall

sop: "flo, mo makan malem bareng ga? sekalian aku ngajak albert?"
flo : "ok.ketemu dimana?
sop: "albert di suntec, jd ketemu di cityhall ya..."
flo: "ok"

flo dari ferrer park, sop dr chinatown. keluar kantor e bareng, lewat dhoby gaut interchange baru nyampe city hall.

pas aku *sop* di dalam mrt, aku mulai mbayangkan..hm..keliatannya bisa2 aku 1 mrt nih ama flo. tpi..ah, sudahlah..ga penting..haha...

trus begitu turun dr mrt *sdkt penasaran dg imajinasiku sebelumnya*, langsung aku telp flo.

sop: "flo, dimana?"
flo: "mrt"
sop: "oya? barusan turun? podo berarti...rasae kita naek mrt yang sama..ya dah, ketemu diatas aja ya, aku barusan mau naek eskalator", ujarku sambil berjalan menuju ke eskalator.
flo: "ok..ketemu diatas ya."

baru saja aku menyudahi percakapan, aku injakkan kaki ku ke atas eskalator, dan melihat ke atas.

hmm...rasanya..kalo liat sosoknya dari belakang, ini kayak flo deh..

kupanggil perlahan, "flo...?"
tidak ada respon.

sekali lagi kuberanikan diri memanggil lebih keras.." floo...?"
masih tidak ada respon.

akirnya, sekali lagi "FLO!!"
dan ajaibnya..orang ini menoleh...hahaha...

dan kita sama2 ketawa..mentertawakan kebodohan kita.
lah wong depan belakang ae kok telpon2 an .....gaya benerrr.....

haha

gbu,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^