Friday, July 18, 2008

merindumu

hahaha...

tiap kali nulis kata2 yang aneh seperti judul diatas, aku pengen ketawa

hahaha...

lucu aja...napa ya?
aku ini, bukan orang yang gampang mengungkapkan perasaan.
tapi sekalinya njedog, akire semua bisa langsung tumpah ruah.

alasan alasan neh...ada alasannya kenapa ga isa 'enteng' bicara...
karena, kata Nya lebih baek cepat mendengar dan lambat berbicara.

hehe...jadi aku prefer dengeeeerrr dulu..trus dipikir dulu, baru ngomong..
anyway, masi dalam proses sih

soale, kadang masio aku dah tahu harus ndengerin dulu, tp pas denger orang ngomong, kalo ga sesuai dengan prinsipku...pengen lidah ini langsung nyahut...hahaha..

trus kalo dah gitu, biasa e aku dikit nyela, tapi begitu sadar kalo aku belon ndengerin sampe akir, biasanya aku yg jadi diem trus langsung bilang..."sorry, go on first" hehe..

trus ndengerin dia punya penjelasan..baru, setelah itu ngomong.


AKU PERLU BELAJAR SABAR...huhuhu...

ga semua hal bisa langsung dibicarakan
ada waktu untuk segala sesuatu

hmm...

Pa, i'm waiting for YOUR time... ^^

luv You,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^