Monday, April 14, 2008

CEROBOH nyaaa.... T_T session 2

lupa dan ceroboh 2.

Sabtu...janjian nih ma temenku, henry ma albert di east coast sana. purpose nya udah jelas. aku mau ketemu temenku buat ngasih barang. dengan cepet2an aku keluar dr hdb..melewati pintu dan menuruni anak-anak tangga...sampai, aku tersadar.

Oops...barang nya ketinggalan. huehehe.. jadi segeralah aku balek ke hdb, menaiki anak2 tangga yang tadi telah kusapa. ambil barang dan berangkat dengan terlambat....

karena ujan deres, trus si albert rumahnya jauh, akhirnya aku ketemuan sendiri ma si hendry. dia ma temennya, koen. trus kita makan di Waraku, resto jepang. abis makan, aku butuh ketemu dengan albert untuk ngasihkan barang jg. barang yang lain. barang yang berbeda. Janjian ketemuan di Suntec karena sekalian pengen liat sale.

Aku tiba duluan. Karena nganggur, akhire liat2 di royal sporting house. pengen beli sepatu lari soale...hahaha *kapan larinya neng? huahaha* sambil liat-liat, sesekali akupun tertarik untuk nyoba....

aku selalu berhati-hati...tas berisi payung dan barang titipan nya temenku kubawa terus. Sampai pada satu titik, saking exciting nya.....aku lupa. tas itu kutinggalkan begitu saja tergeletak di antara tumpukan sepatu.

tak lama, si albert telpon, ngabari kalo dia dah sampe. aku bilang taktunggu disini ya....trus dia dateng nyamperin aku. kita masi sempet liat2 sepatu lari, kaos dan kacamata renang. *huehehe, kemaruk, pengen lari ato renang sih ini...huahaha*

teruuus....kita keluar, mau menuju ke SALE nya jeans bermerk. trus, sempet mampir-mampir ke counter-counter pakaian. tapi sebelum ke lt atas, mampir dulu di toilet.
PAS di toilet itu, aku baru nyadar. "dong". aku tadi kan bawa tas 2. itu kan barang titipannya albert. trus....ada cream dan payung baru di dlm tas itu. T_T langsung panik. balek ke toko olahraga tadi...

tanya-tanya ke semua spg dan spb nya..dan ga ada yang ngeliat tas itu...huaa....
sedih deh...itu kalo ditotal S$23 lumayan, sekitar 130rb an lebih...ilang...mari gt belon kepake lagi...mending kalo dah dipake... :D

aku berusaha nyari-nyari diantara tumpukan sepatu yang uakeeehhh..trus liat di kolong-kolong kursi dsb...GA KETEMU juga...

aku dah nyerah.

trus akhire aku mutuskan, "Ya udah lah Pa..toh ini salahku yang ceroboh. ya, beli lagi deh... T_T"

tiba-tiba...

"is this your bag?"
huehehe..langsung senyum muncul dan sedikit teriak, "yes, how'da ya find it?"
huehehe...langsung mari gitu ucap tengkiu tengkiu trus pamitan...

duh....langsung itu barang takserah terimakan ama yang punya... T_T



klik dibawah sini untuk tau kecerobohan berikut dan sebelumnya :P

lupa dan ceroboh 1.
lupa dan ceroboh 3.


No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^