Thursday, April 17, 2008

bisa BANJIR ternyata

pas hari apa ya? senen kali...

pulang dari Ang Mo Kio Hub, abis nemui penemu hp ku *a nice sporean girl*, trus aku pulang dan baca koran di HDB.
hmmm, masi inget ga dengan cerita cerobohku yang session 2, ternyata...hari itu BANJIR di daerah Geylang dan Aljunied.

huahaha... tapi emang ujane deres banget...aku yang waktu itu pigi daerah east coast, jalan ke mall terdekat, cuman jalan 5 menit dan dah pake payung, itu ae masi teles klebes... *eh, ga sampe kebes sih, huahahaha, selalu berlebihan :P*
yang jelas, waktu itu, aku jalan aja trotoarnya tergenang air semata kaki. Jadi pas jalan sambil cipak-cipak, untung aku pas itu pake sandal jepit pit....yang merek apa ya, haha, pokoke yg murah, paling jg harganya cuman 12rb. Jadi ya udah...terabas terus.

Kalo seandainya waktu itu aku pake sepatu, ga tau harus yaapa. soale pasti sepatue bakalan basah sah. hehe

Ya dah, mau kerja lagi...hehe

gbu all,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^