Monday, April 14, 2008

CEROBOH nyaaa.... T_T session 1

lately...ntah kenapa aku jadi ceroboh...BANGET..

huhu... apa karena kebanyakan pikiran, jadi ga pengen mikir, sampe akhire semua semuanya LUPA T_T

lupa dan ceroboh 1.


Jumat ke kantor lupa ga bawa charger laptop. T_T padahal data2 dan kerjaan di laptop. alhasil. hari itu, cuman nyalain laptop bentar, baru, kmdn kerja di komputer yang ada di kantor, mana komputer itu agak lemot gitu...

TERUS....hari itu juga....aku ga bawa Handphone... taktinggal charging di kamar....
secara kalo jumat ada komsel jam stgh 8 malem. 2 minggu lalu aku ga isa menghubungi Ellen karena batere empty...jadi tadi pagi aku inget, spy ntar malem ga abis lagi batere nya, mangkanya aku charge itu batere...dan....hik..alhasil hari itu pun ga isa menghubungi Ellen lagi... GA BAWA HP....

klik dibawah ini untuk liat lanjutannya ^^
lupa dan ceroboh 2.
lupa dan ceroboh 3.


No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^