Tuesday, March 25, 2008

pengen isa nulis..tapi.....

akhir- akhir ini aku baca http://biru-badai-salju.blogspot.com/
blog yang udah lama ga diupdate sih.. tapi tulisannya bagus. gaya bahasa dan tutur katanya asik. hehehe...
bener-bener bikin aku pengen isa nulis kayak dia.

tapi...

trus aku berpikir, gimanapun juga. tiap orang diberi talenta yang berbeda satu dengan yang lainnya. kalo si biru elang-bara menulis dengan demikian indahnya sehingga membuat pembacanya terbawa, maka gaya bahasaku mungkin akan berbeda. tapi ya...aku akan belajar ^^

belajar untuk mencari gaya bahasa dan penuturanku sendiri...yang tentunya juga bisa membawa pembaca terhanyut dalam rangkaian kata-kata yang kutuliskan..dan memahami sesuatu..merasakan sesuatu. hanya dari sebuah kata.


luv u all,
sophia

2 comments:

  1. Yap yap, tiap orang punya gaya nulis yg berbeda-beda. Boleh sih punya panutan, tapi jgn meniru.. lebih baik ada karakter & ciri khas sendiri :D

    ReplyDelete
  2. :D

    iya iya...
    huehehehe...
    makae ini terus belajar nulis dengan gayaku sendiri...
    tengkiu tengkiu

    gbu,
    sophia

    ReplyDelete

feel free to have a say ^^