Monday, March 10, 2008

Nebeng orang di Jalan

hari ini, aku mesti ke Dubes RI yg ada di spore.
anyway, jalan menuju kesana paling enak adalah naek taksi. hehe. tapi, secara kita orang masi mau berhemat, jadi paling murah ya tetep aja naek bus. huahahaha.....

bayangkan..kalo naek bus plus sedikit jalan kaki, untuk pulang pergi, paling kita bakalan keluar duit kurang lebih $3,5, paling mahal juga $4. Tapi kalo naek taksi, sekali berangkat aja udah abis $5, jadi kalo pp ya $10. hehehe....padahal kalo dari tempat kerjaku, lumayan deket lho ^^ *chinatown*.

dan SEKALI lagi...hari ini aku salah perkiraan, huehehe...
aku naek bus no berapa ya tadi ? hmmm...berapa ya? nevermind lah..pokoknya, bis ini bakalan lewat Alexandra Rd, yg pas pertama kali aku ke dubes, aku jg lewat alexandra road. hehehe... Jadi aku naek bus, dan begitu aku mengenali daerahnya, langsung aku turun. Di pojokannya Tanglin View. hmm....aku kapan hari juga lewat jalan itu...
Trus, waktu itu, paling cuman kurang 1-2 bus stop menuju jalan Chatsworth *where the embassy located*. Jadi, pikirku, tanggung ah kalo naek bus...jalan aja. *itu pikirku sebelon aku tahu bahwa ternyata jarak antar bus stop satu dengan yang lainnya sepanjang jalan tanglin road itu begituuuuuuuuuuuu jauh*
Bener sih, emang cuman 2 bus stop dari tanglin view....hukhuk...tapi jauh...trus trotoarnya sepi...orang2 disitu pada naek mobil semua...kanan kiri banyak tumbuhannya :D *mana lagi ujan rintik2....trus jalan ke chatsworth itu menanjak ke atas T_T* 

trus pas dah sampe jalan chatswoth nih *akhirnya*, hehe....kaki dah pegel nih..pengen duduk gitu...
tapi mau duduk dimana, toh tanggung...harusnya *baca: HARUSNYA!, since i don't know exactly where the embassy is, hehe* dah deket....

pas mau nyebrang, ada mobil...isinya 2 wanita + 1 balita cewek...
dia tanya ke aku, jalan ke embassy indonesia dimana?
wohohoho...langsung aku ngomong mungkin dibelokan depan sana. anyway, aku jg mau ke embassy indonesia. :D

trus, ama dia ditawari bareng.hoho.....at least kalo nyasar, paling ga nyasar pake mobil :))
kalo nyasar pake jalan kaki cape... :D
Jadi ya, aku nebeng....hahaha....si cewek yang nyetir di depan, lagi nganterin pembantunya untuk ngurus bebas fiskal. ^^

Si cewek yang nyetir itu nunjukin aku jalan, "tadi we go that way kan?", tanya ke pembantunya. si pembantu jawab, "iya, tapi trus keluar di tempat yang tadi *chatsworth park, tempat mereka tadi ketemu ama aku*." Nadanya mereka keliatan binung, dimana letak 7 Chatsworth Rd?  
Padahal, tahunya, kalo mereka ga belok, PAS di depan mereka itu adalah Embassy Indonesia. yang mana, mrk ternyata udah dari situ tadi. Tapi, dasar, Tuhan ku emang keren..haha...dia tau kalo ruth, anakNya cape jalan kaki, jadi ya suruh orang singapore jadi sopirku deh...wakakaka...

Lumayan lah, isa sedikit menghemat waktu drpd kesasar-sasar... :)
*soalnya kemungkinan besar kalo aku jalan kaki, mungkin bakalan kesasar, huahahahaha :D*

Trus, pulange naek bus, ganti 2 kali, sampe di People's Park Complex. Ya udah. aku turun, trus jalan ke kantorku..

What a Nice Day.
Luv Ya Lord,
ruth sophia

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^