Friday, February 29, 2008

One Special Day in Four YEARs

haha..
Karena hari ini cuman ada 4 taon sekali, maka taksempet2in lah nulis sesuatu di blog.

huehehe...

hari ini, untuk pertama kalinya..aku bener2 bisa bangun pagi di singapore. dan siap berangkat kerja jam 7:20...

hehehe...

biasae jam 8 ato bahkan stg 9 aku baru siap berangkat T_T
padahal jam kerja normal di spore adl stgh 9, sementara perjalanan dr HDB (toa payoh dpn MRT Braddel) sampe tempat kerja (Chin Swee Rd - Outram Park, near Chinatown) plus jalan kaki sekitar 40-45 menitan.
hehehe....

hari ini, jam 8:10...aku dah ada di kantor. hmmm....kantor yg laen belon pada buka. normally, yg ngantor di Manhattan House ini buka stgh 9, jam 9 ato bahkan 9:30. AC-nya sendiri baru nyala jam 10:00 sampe 17:00. Dan karena AC nya central...fiuuuhhh..dinginnya bukan maen. Jadi tiap hari aku pasti dateng pake jaket lah, sweater lah, pokoke harus ada sumting yang menghangatkan tubuhku, haha. secara juga emang aku ga terlalu suka dingin :P
Lebih dari jam 17:00...monggo, silahkan berhangat-hangat ria. haha
Oiya, hari ini aku sempet sarapan dengan tenangnya. hehe.

sebenernya mungkin kalian heran. "napa juga orang ini seneng banget isa dateng pagi ke kantor???", so weird yah.... haha

itu ada hubungannya ama postinganku sebelumnya. Senin aku mesti presentasi, dan aku harus siap di kantor jam 8:45. hmmm..bayangkan! kalo aku ga isa dateng pagi, bisa-bisa aku dibunuh ama bosku kalee....hahaha...that's why i decided to wake up early this morning and go to work before the time... *iki bahasa inggris e kok ngaco seh, hahaha*

ya udah lah...
i've gotta continue to work

gbu all
ruth sophia

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^