Friday, February 01, 2008

Asumsikumu (buat sahabatku)

Aku terdiam
Aku termenung
Ketika aku mencoba mencari jawabnya
Aku tak menemuinya

Katamu, ”Aku kasmaran”
Katamu, ”Aku kangen”
Benakmu, "Aku masih ingin bermain dan memuaskan egoku. Tak bolehkah?"

Apakah semua alasan itu cukup untuk bertahan menjadi sebuah cadangan?
Apakah semua alasan itu layak untuk membuat dirimu tersakiti?

Apakah karena terlalu mencintaiku?
Sehingga caramu
mengasihi orang, mirip denganku, bahkan lebih.
Apakah karena terlalu menyerupaiku?
Sehingga caramu menyayangi orang, mirip denganku, lebih bahkan.
Apakah karena terlalu sering bersamaku?
Sehingga caramu
mencintai, mirip denganku, lebih sakit bahkan

Tuhan, kalo emang caraku salah
Benarkan caranya
Kalo emang caraku ga bener
Luruskan jalannya.

Atokah semuanya bermula dari aku...
Jadi, aku yang harus meluruskan cintaku dulu?

00:00
1 februari dini hari 2008 ditengah-tengah kebimbangan yang datang sekali lagi

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^