Thursday, January 15, 2009

lagi pengen curhat *sungguh cmn curhat*

Aarrgghhh.....

sebel rasanya
napa sih yang aku perbuat ga bisa bener

aku lagi berpikir
dan berpikir

apa karena tidak ada yang bisa aku ajak ngobrol
bener-bener cuman sendirian
di rumah sendirian
di kantor sendirian

padahal aku dulu selalu dikelilingi dengan orang-orang
ato sebenarnya dari dulu aku emang udah suka menyendiri ya?

Yang jelas, saat ini
aku lagi ga bisa berpikir dengan jelas
pengen teriak pengen nangis

kalo bisa

hehehe

anyway, hari ini dimarahi lagi ama accountant - ku.

Katanya, bikin master untuk billing hosting nya ga jelas.
Pengen juga protes, "Gila, emang itu kerjaan ku ya?"
Itu kan masalah billing. Dulunya juga, katanya pokoknya print aja....
Sekarang, harus bikin master untuk mempermudah billing...
Tapi, ga ada orang laen juga yg ngerjai sih.

duhkah, jadi cape kadang2...
cuman, jadi belajar banyak juga sih....
*tolong doakan spy aku makin kuat dan berhikmat ye...haha*

Kalo kamu kerja sendiri, kamu bisa langsung tahu maksudmu cukup dengan memberi pertanda2 ato simbol2 kecil.
tapi ketika kerja ama orang lain, kamu harus bisa bikin flowing dan structure yg jelas, spy orang lain, bisa langsung tahu maksudmu. Kamu harus belajar nerangin ke mrk, spy ga salah paham pas ngobrol....

Dan...
buat aku, hal itu ribet.
Trus, aku juga ada kerjaan yang lain.
duhkah

jadi berasa cape banget

kerjaan dari ketemu klien, bikin minutes, bikin desain, mbenerin desain, mbenerin koding, bikin weekly report, bayar tagihan, kirim surat, fotokopi, bersih2 kantor, telp klien, email klien, ngasih perintah, lapor ke atasan, bertanggung jawab atas jalannya proyek2.......dari scratch, all the design elements, sampe cara marketing-in nya.

dan, parahnya, ga ada yang bisa aku tanyain pendapat.

apa aku mesti nyerah dengan keadaan ini. ato aku terus?

aku banyak belajar sih.
banyaaakk banget.

dari manage orang, manage diriku sendiri, disiplin, bikin minutes, bikin report, bikin jobscope lebih terstruktur, apalagi ya...banyak sih....

yang bisa ku lakukan sekarang, cuman berkata ama diriku sendiri
"ayo, semangat, kurang dikit lagi....hehe ^^*

yah....paling yg bisa kulakukan saat ini, menyemangati diriku sendiri
dan berlibur tanpa memikirkan apapun selama 10 hari.

hoho

i think that would be great.

nb: Pa, i trust You. I knew that you will make the Greatest Thing happen in my life.

luv,
ruth


4 comments:

  1. Anonymous10:40 PM

    hoh, ini sofi yang tadi ketemuan yah haha

    koq smua kerjaan diborong gitu?

    ReplyDelete
  2. oii...iya..betul, sofi temennya yenny, yg tadi ketemuan di chinatown..

    hahahaha

    maklum..pekerja borongan... :P

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:25 PM

    lama ga jalan2 ke sini blognya cc.....

    semangat ya cesop ^^

    u can do it! i know u can....:)

    ReplyDelete
  4. huehehe...tenkiu island...

    wes gapapa sih ini..hoho
    tenkiu ya kpn hr dah nyempetin jalan2 bareng..

    hoho,sori ga sempet ngabar2i.. :P

    gbu

    ReplyDelete

feel free to have a say ^^