Monday, April 23, 2007

i'm a korean or a chinese ?! ^^'

minggu, 22 april 2007
hari ini mungkin menjadi hari yang paling kacau selama 1 mingguku di jakarta, tapi juga menjadi hari penghiburanku ^^.

hehe..benernya binung mau ngapain aja. tapi pengen pigi ke JPCC..makanya aku mutusin untuk stay sampe minggu..
setelah ke gereja, trus ketemuan ama alumni petra di senayan city sambil liat pameran 1001 cover concept sekali lagi. trus setelah binung ngapain aja di senayan city, secara barang-barang yang dijual juga ga bisa dibilang murah ^^, trus pindah deh ke plaza semanggi.


18.00
waktu udah nunjukin pukul enam....aku sempet merasa resah dan gelisah...secara aku masih belon packing barang, trus aku harus sampe di bandara at least 9 o'clock sementara tadi di luar macetnya bukan main....
untungnya neh, semua udah pada capek, jadi pada pulang semua.

begitu sampe di kos, segera packing dan telpon taxi ^^
trus ama bapak sopir ditawarin ke bandara langsung mau ngga?
secara mau berhemat juga, akhirnya aku mutusin ke blok M aja, kan bisa naik bus DAMRI hehe


19:30
sampe di pangkalan...
sepi banget..
trus bapak taxi disana pada bilang kalo bus DAMRI paling akhir itu jam 19:00
kalopun ntar ada bus yang dateng itu cuman ke pool doank..

huk huk...sedihnya...

tidak lama kemudian ada 2-3 orang yang mau naek bus DAMRI juga..
ternyata bener..
busnya cuman sampe jam tuju doank... :((

trus buat ngirit, akhirnya kita bertiga urunan naek taxi ke bandara ^^
*jangan ditiru, adegan berbahaya..belon tentu ketemu orang baek2 lhooo*

thanks God that day i met a nice couple ^^



20:45
trus sampe di bandara
bagasinya kelebihan...
duh...pusing...

akhirnya packing barang lagi disudut bandara
udah ga peduli ada yang merhatiin apa nggak
posesi mindahin barang dari tas yang satu ke yang lainnya berjalan cukup lancar

fiuuh...untung penerbangannya malam..jadi ga rame-rame banget gitu ^^

akhirnya 2 tas yang semula 13 dan 11 kilo itu berubah menjadi 16 dan 7 kg
huehehe... jadi deh
yang satu masuk ke bagasi, yang satu ke kabin :)

trus pas masuk di pintu boarding, aku barusan nyadar kalo tiket sub-cgk ku disobek ama petugasnya pas check in..
^^' wah...ga bisa bikin laporan neh...
ya udah, lagi binung udah disuru masuk ama petugas...


20:00
di dalam pesawat
lagi mau masukin tas ke kabin, tiba-tiba ada pramugari cantik dan baek hati yang ndatengin aku
dan dia ngomong, "would you hand me to bring your bag to the next cabin?"
secara aku kaget takjub dan terkesima karena dia ngomong bahasa asing kepadaku, apa yang ada dalam pikiranku adalah, "eh, pramugari ini bukan org indonesia ta? kok ga ngomong pake bahasa indonesia..??!" serasa di penerbangan international neh..hahaha

pramugari (p): "would you hand me to bring your bag to the next cabin?" *once again*
ruth (r) : "mm....yah...." *sambil mengangguk-anggukkan kepala ^^*

pramugari tersebut kemudian mengangkat tasku bersama-sama dengan aku sambil membuka kabin di atas dan mencari kabin yang kosong. trus nemu...si pramugari terus masukin tas ku ke kabin yang kosong itu...setelah mbantuin aku untuk masukin tas ke dalam kabin, ia menghilang...

tak lama kemudian, dia mendatangiku yang lagi sms tina supaya njemput aku di surabaya...

p: "sorry, would you please turn off your mobile ?"
r : "ow...yeah"

trus pramugari tersebut ngomong ke penumpang di sebelahku

p: "tolong handphonenya dimatikan ya...selamat menikmati penerbangan kami"
trus noleh ke aku sambil bilang: "have a nice flight"
aku cuman tersenyum aja... *tenkiu*

saat itu aku baru yakin kalo dia bisa bahasa indonesia, it means dia pikir i'm not an indonesian
maybe she thought that i'm a korean or chinese...hehe

^^.

gbu all,
ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^