Saturday, March 10, 2007

sapaan dari jauh

"hai", begitu sapanya
hening...canda dan tawa...diam...senyum...tawa menggelegar.

sejujurnya aku seneng aja
kamu jujur sih
tapi ditanya bagaimana dengan aku?
akunya juga binung

aku sekarang lagi "luv to be myself" and juga lagi "luv my life"
life yang seperti sekarang ini...
ada banyak temen yang nyupport
ada banyak sodara yang ngerepoti
ada banyak rekan yang nyereweti juga

entah kenapa dijejali begitu banyak masalah
namun buat aku,
justru itu yang bikin hidup lebih hidup dan hidup dan hidup


hehehe
tenkiu mi frenz....


gbu,
ruth

2 comments:

  1. hehheeh... katanya Kahlil Gibran sih, "Friends are your needs answered"

    heheheh... i'm glad that you love to be yourself ;)

    that's the most important thing ever :)

    ReplyDelete
  2. hehe...tenkiu ime...hehe..
    padahal aku dah lama neh ga nulis di blog..ternyata masih ada jg yang ngeliat2 disini,hehe..jadi seneng deh...hehehe

    me, ntar kira2 bulan april aku keliatannya bakalan maen ke jkt lo...hoho..ntar aku telpon2 kamu dulu aja kali ya...


    hehe
    gbu me
    miss ya,
    sofi

    ReplyDelete

feel free to have a say ^^