Friday, March 16, 2007

NoThinG!!!

mendung akhir-akhir ini
tersirat dalam warna hatiku
tidak ada suara menggema
mengapa terlalu sunyi
tidakkah Engkau berbicara

aku ingin Engkau tahu
dan aku tahu Engkau tahu
tapi entah kenapa anganku menerawang
jauh ke negeri antah berantah

aku tahu ga ada yang mustahil
apalagi buat Tuhan sedahsyat Engkau
tapi aku seperti menemukan tembok
tembok yang rupanya pun aku tak tahu

sebuah batasan yang membelit hati
sebuah batasan yang membuat nurani terbentur
sakit pilu resah gelisah bimbang
padahal aku tahu jalanMu itu pasti

sebuah doa kecil Tuhan,
jadikan aku hamba Mu yang setia dan berkenan



luv ya Lord,
ruth

*hehe, curhat..curhat..abise rasae plan banget neh...pengen loncat-loncat menembus batasan-batasan yang ada dalam hati, tapi kadang dunno what to do aja,hehe*

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^