Thursday, August 02, 2007

absolutely free!

satu waktu
aku ingin memiliki sayap
terbang bebas ke awan
tanpa halang dan aral
tanpa bimbang dan ragu

dan tanpa terasa
tanganku merentang
ingin lepas dan bebas
tanpa desakan dan tekanan
tanpa rintihan dan pilu

tapi entah kenapa tak jua kutemui sang Kebebasan itu

aku berlari ke kanan
aku melompat ke kiri
aku menoleh ke atas
aku melongok ke bawah

tapi tak kutemui bebas yang lepas dan damai

pada akhirnya
aku kembali pada sang Pemilik Kebebasan
dan serahkan kebebasanku padaNya

then, He let me free!
I am absolutely free within Him!


Luv ya all
gbu,
ruth sophia

hehe, buat temen-temen yang berusaha lari dari hadiratNya dan rencanaNya...
ternyata kita ga isa lari, Dia selalu ada dimanapun kita berada...
kebebasan yang sesungguhnya cuman bisa kita temui ketika kita justru berserah ama Dia aja ^^
read Psalms 139

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^