Thursday, December 04, 2008

dan tiba tiba ia menyeruak keluar....

mungkin aku terlalu capek
air mata yang sesaat tadi aku bilang tidak bisa menetes
tiba tiba turun
mengalir
membasahi pipiku

aku bukan orang yang kuat
dan aku bukan orang yang tegar
aku cuma mau jadi hambaNya

hamba yang bisa dibanggakan oleh DIA

oya.
sebenernya, mungkin karena aku barusan membaca postingan lamaku.
tentang cintaku.
tiba-tiba saja aku jadi merindukan dia lagi..
tiba-tiba saja aku ingin lari ke keluargaku
tiba-tiba saja air mata itu tanpa ijin menyeruak keluar

terakhir aku menitikkan airmata untukmu
adalah ketika aku membaca komen teman2mu tentang betapa mereka masih merindukan kehadiranmu.

aku mungkin berusaha lari dari kenyataan
atau aku tidak merasakan kenyataan itu
aku tahu kamu sudah ada bersama Papa
dan aku tahu kamu bahagia

tapi aku sekarang ga tau kalo kangen kamu harus bagaimana

^^
Meme,
aku sayang kamu
sebenernya aku pengen nulis banyak tentang kamu
apa yang oc pelajari dari kehidupan seorang meme
apa yang Tuhan ijinkan oc belajar dari kehilangan meme sayang

tapi semenjak di sini, oc terlalu cape dan banyak kegiatan.
apakah supaya oc ga mikir kamu ya?

Ah, sudahlah..hehe
yang jelas..kami semua
Papa, Mama, Cece, Kohan, Olin, Adiknya Olin, Koko, Nunung, Oce, dan semua temen2nya meme, semua sayang sama meme....

:)

i luv u sista...and i will always do... ^^

ruth

No comments:

Post a Comment

feel free to have a say ^^